Friday 5 May 2017

Inilah Sifat Cewek Kelahiran Bulan Mei Yang Cowok Harus Ketahui

Tags


Tahukan anda jika ternyata bulan lahir memiliki pengaruh yang cukup kuat bagi setiap karakter seseorang ? Adakah dari kalian yang lagi memulai berkencan dengan cewek yang kelahiran di bulan mei? Bisa jadi kamu adalah cowok yang tengah beruntung. Lho, kok bisa? Penasaran?
Sebaiknya kamu baca informasi ini sampai selesai, agar kamu tahu lebih detail tentang sifat dan karakter pacar kamu yang terlahir di bulan mei ini. Percaya tidak percaya, tidak salahnya kan kamu membacanya, ya itung-itung untuk menutupi rasa penasaran kamu.

Berikut ini Sifat Karakter Wanita Yang Lahir Di Bulan Mei :

1. Romantis


Wanita yang terlahir pada bulan mei biasanya memiliki sifat yang romantis. Inilah kenapa bagi kalian yang tengah berkencan dengan orang yang terlahir di bulan mei sangatlah beruntung. Karena mereka punya cara-cara tersendiri saat memberikan kejutan atau membuat senang pasangan mereka.

2. Kreatif


Sifat wanita kelahiran bulan mei juga biasanya memiliki gen yang kreatif. Banyak dari mereka yang rata-rata memiliki bakat dalam hal seni dan pertunjukan. Dengan catatan, mereka mau mengasah bakat tersebut. Orang yang lahir di bulan mei, juga memiliki kemampuan dalam berpikir di luar otak. Inilah kenapa mereka cenderung kreatif dalam melakukan suatu hal.

3. Sabar
Wanita yang terlahir pada bulan mei juga memiliki sifat penyabar, karena kemampuan mengontrol diri yang cukup baik yang dia miliki sehingga ia nggk cepat emosi dan selalu berusaha tenang saat dilanda masalah.

4. Tenang


Mereka juga yang terlahir di bulan mei, biasanya memiliki sikap yang tenang. Mereka cenderung suka berada di ketenangannya sendiri dan kurang suka dengan lingkungan yang cenderung berisik.

5. Motivasi yang kuat
Wanita yang terlahir di bulan mei umumnya memiliki motivasi yang kuat. Saat menginginkan sesuatu maka mereka akan berjuang dan membangun kepercayaan diri mereka untuk mendapatkan apa yang telah dia impi-impikan sebelumnya.

6. Jujur


Wanita kelahiran bulan mei lebih suka berkata apa adanya ketimbang bertele-tele. Hal ini dikarenakan pemikiran mereka yang rasional. Saking jujurnya, terkadang kata-katanya bisa menyakiti hati kamu para cowok. Itu semua dilakukan karena dia jujur dan sayang sama kamu.

7. Ramah
Orang yang lahir di bulan mei, terkenal sebagai pribadi yang ramah. Alasan ini juga yang membuat wanita kelahiran bulan mei ini memiliki banyak teman di lingkungan. Mereka bisa dengan mudah mencari teman serta menjalin tali persahabatan yang erat. Mereka juga dikenal sebagai pribadi yang penuh dengan kasih sayang. Apalagi kamu para cowok pasti cewek kelahiran bulan mei ini akan sangat sayang sama kamu.

8. Rasional


Satu lagi kelebihan yang dimiliki oleh cewek si bulan mei ini adalah cara berfikir mereka yang rasional. Mereka tahu betul akan keterbatasannya dan tidak menyembunyikannya supaya dianggap sebagai orang yang tidak memiliki kekurangan.

9. Bisa diandalkan
Orang yang lahir di bulan mei, merupakan tipe orang yang bisa diandalkan. mereka akan berdiri di depanmu saat kamu butuh pertolongan. Bulan mei memiliki cara berpikir yang praktis, rajin belajar, dan baik. Inilah kenapa banyak dari mereka yang memiliki cara pandang yang luas.
Itulah sifat wanita yang terlahir di bulan mei semoga bermanfaat.

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan topik, Terima Kasih.

EmoticonEmoticon