Tuesday 27 September 2016

Fakta Mengerikan Tentang Valak Conjuring 2

Tags


Film The Conjuring 2 masih hangat dibicarakan, iblis yang berwujud biarawati  dan mengenakan jubah serba hitam ini di rilis pada 10 juni di Indonesia. Kemunculan film The Conjuring 2 ini sempat menempati peringkat pertama dalam jajaran film di Box Office, film ini mampu menghasilkan keuntungan sebesar 47 Juta dollar atau setara dengan 553 miliyar hanya dalam waktu sepekan.

Kemunculan film Valak ini di Indonesia bahkan menjadi objek para netizen untuk membuat meme. Namun sebelum kalian pada ikut-ikutan membuat meme tentang Valak mending kalian harus tahu fakta mengerikan tentang Valak berikut ini :

1. Film The Conjuring 2 di ambil dari kisah nyata

Ed dan lorraine warren mereka berdua merupakan seorang penyelidik aktivitas makhluk halus (paranormal) sejak tahun 1950 hingga akhir hayatnya, mereka berdua telah banyak membongkar kasus paranormal lebih dari 4000 kasus yang mereka tangani termasuk yang difilmkan dalam The Conjuring 2.

Mereka menceritakan bahwa di dalam rumah yang dihuni oleh beberapa anggotanya yang terdiri dari Roger Perron, istrinya Carolyn, Andrea (Annie), Nancy, Christine, Cindy dan April mengalami gangguan yang sangat hebat oleh hantu yang menempati kediaman mereka.

2. Banyak Kejadian Mistis Terjadi Saat Syuting

Terjadi beberapa kejadian mistis pada saat jalanya syuting film The Conjuring 2 ini, salah satunya yaitu terjadi oleh sutradara sendiri. Pada saat sang sutradara akan pulang dari kantor James Wan sempat menulis sebuah naskah yang rencanaya akan dibuat dalam film tersebut, tiba-tiba anjing miliknya menggonggong secara terus menerus mengarah ke arah belakang kursi yang diduduki oleh James. Padahal tidak ada apa-apa di sekitar tempat tersebut, selain itu kejadian yang lain yaitu pintu terbuka dan tertutup dengan sendirinya. Bahkan beberapa aktor utama mengalami beberapa cakaran yang aneh dalam tubuhnya.

3. Valak Sebenarnya Seorang Anak Kecil

Kita semua pasti tahu dalam film The Conjuring 2, wujud asli dari iblis yang menyeramkan Valak itu adalah seorang Biarawati. Namun, kenyataan aslinya berupa wujud seorang anak kecil dengan sayap malaikat dipunggungnya. Selain itu, dirinya juga digambarkan menunggangi seekor naga berkepala dua.

4. Sosok Valak merupakan presiden Mighty and Freat

Dan juga di dalam kitab kuni Goetia (1940), sosok Valak digambarkan sebagai presiden Mighty and Freat yang dimana sosok Valak ini mempunyai sebuah tugas untuk memberikan sebuah jawaban letak harta yang disembunyikan dan juga memberitahukan letak dimana sang naga tersebut. Kedua itu akan dia bawa dan meyerahkannya kepada Exorciser tanpa ada paksaan.

5. Kostum Valak

Pasti tentu kita semua banyak mempertanyakan tentang kostum yang dipakai oleh iblis Valak ini di film The Conjuring 2. Sosok iblis Valak dalam film tersebut berakaian mirip dengan Biarawati dengan tudung hitam. Ternyata hal ini dikarenakan mereka belum mempunyai desain tersendiri yang pas dan cocok untuk digunakan oleh sosok iblis yang bernama Valak ini.

Itulah Fakta Mengerikan Tentang Valak di film The Conjuring 2, dan sosok asli dari Valak tersebut. Fakta-fakta ini mungkin akan membuatmu untuk berhenti melihat meme Valak yang beredar di Media sosial, Sekian dari artikel ini semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua dan terima kasih sudah mengunjungi Blog Fakhri.

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan topik, Terima Kasih.

EmoticonEmoticon