Tuesday 27 September 2016

Situs Ethereum Gratis


Penjelasan Singkat Tentang Ethereum
Kini telah hadir mata uang virtual yang bernama Ethereum, seseorang yang bernama Vitalik Buterin adalah seorang berkelahiran Rusia yang tinggal di Swiss. Dia telah belajar tentang mata uang digital (Cryptoccureny) sejak beberapa tahun yang lalu, ia mengamati dan juga ia aktif dalam proyek-proyek pengembangan dan penelitian tentang uang digital khusunya yaitu bitcoin.

Dan selang beberapa tahun kemudian setelah banyak belajar tentang Bitcoin, akhirnya ia menciptakan proyek Ethereum bersama teman-temanya.


Total Ethereum Yang Bisa Di Tambang
Nah jika di Bitcoin di batasi dengan angka 21.000.00 unit saja, maka di Ethereum adalah tanpa batas. Artinya inflasi yang menentukannya, jumlahnya bisa tinggi atau maupun bisa rendah itu semua tergantung tingkat emosi manusia yang menentukannya. atau juga karena pemegang Ethereum meninggal dunia atau kehilangan.

Situs Ethereum Gratis
Dari pada panjang lebar mending langsung saja kita menuju ke situs Ethereum gratis silahkan klik nama yang ada di bawah ini :
  1. Eth Faucet
  2. Free Ethereum
  3. Ether Free
  4. Free Eth
  5. Ethereum Faucet Net
  6. Eth Faucet Gratis
  7. Free Ether
  8. Eth Bonus
  9. Faucet Her
  10. Faucet Her Net

Okeh, mungkin sekian dari artikel saya ini semoga dapat membantu kalian yang ingin berburu Ethereum ini. Terima kasih telah mengunjungi Blog Fakhri, apabila ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar.

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan topik, Terima Kasih.

EmoticonEmoticon