Monday 4 June 2018

Inilah 10 Sifat Cewek yang Lahir di Bulan Juli, Cowok Wajib Tahu

Tags


Apakah kamu memiliki gebetan, pacar atau istri yang terlahir di bulan juli? Jika iya, maka bisa di bilang kamu beruntung banget. Karena konon katanya wanita yang terlahir di bulan ini memiliki sifat dan karakter yang sangat special lho…

Gak percaya? Simak aja deh ulasan lengkapnya, dan cocokkan apakah informasi ini sesuai dengan keadaan pacar kamu. Ingat yah pacar kamu bukan pacar teman kamu hehehe...

1. Perhatian


Mereka yang terlahir di bulan juli, umumnya memiliki karakteristik dengan rasa kepedulian yang cukup tinggi. Selain itu, dia juga senang merenungkan berbagai hal yang terjadi dalam hidupnya. Inilah kenapa mereka cenderung bisa bersikap lebih bijaksana.

Bukan hanya mampu bersikap bijaksana, namun dia yang lahir di bulan juli biasanya memiliki sikap dewasa bahkan lebih dari usianya.

2. Bijaksana


Seorang yang lahir di bulan juli memiliki sifat yang bijaksana. Dia gemar merenungkan segala hal, banyak yang menganggap wanita lahir di bulan juli lebih bijaksana melampaui umur sebenarnya.

3. Berbakat


Tanpa disadari, Anda terlahir sebagai pribadi yang berbakat. Dalam dunia seni, seperti musik, melukis hingga fotografi, Anda memiliki talenta spesial yang alami. Cukup menggalinya dengan sedikit latihan dan ketekunan, Anda akan menjadi seorang ahli di bidangnya.

4. Simpati


Rasa simpati, bisa dengan mudah mereka tunjukkan pada orang lain. Hal ini dikarenakan,  mereka memiliki hati yang lembut. Mereka cenderung tidak bisa melihat orang lain berada di bawah tekanan atau dalam keadaan menderita.

Inilah kenapa, mereka yang terlahir di bulan juli bukan hanya mengejar tujuannya sendiri melainkan juga tetap berusaha membuat orang lain bahagia.

5. Penuh Motivasi


Wanita kelahiran bulan juli dikatakan juga memiliki semangat atau motivasi yang cukup tinggi untuk meraih apa yang mereka inginkan. Mereka tidak butuh yang namanya motivator eksternal, uang ataupun status dalam mencapai kesuksesan. Mereka lebih suka bergantung pada diri sendiri yakni faktor instrinsik seperti halnya aktualisasi diri.

6. Mudah membuat orang lain jatuh cinta


Tanpa perlu susah payah, Anda dapat dengan mudah menarik perhatian orang lain, karena karakter Anda yang menyenangkan. Tak heran jika Anda memiliki banyak penggemar rahasia. Bukan hanya itu, kepribadian menyenangkan yang dimiliki oleh zodiak Leo dan Cancer ini juga membuat teman selalu senang menghabiskan waktu dengannya.

7. Tahu cara bahagia


Sifat dan karakter wanita yang lahir di bulan juli umumnya mampu menciptakan bahagia, meski pun dengan cara yang terbilang sederhana. Bagi mereka, bersantai sembari membaca buku atau mendengarkan musik merupakan hal- hal simple yang mampu membuat mereka merasa senang.

8. Selalu ingin sempurna


Segala hal yang dia lakukan harus sesuai dengan rencana yang dia susun. Untuk itulah wanita yang lahir bulan juli banyak yang menjadi seorang pemimpin.

9. Pekerja Keras


Pekerja keras adalah sifat dari wanita yang lahir di bulan juli. Dia memiliki motivasi yang tinggi untuk selalu bekerja keras mewujudkan mimpinya.

10. Perfeksionis


Ehm.. Termasuk sebagai kelebihan atau kekurangan? Ya, tergantung Anda melihatnya dari sisi sebelah mana. Tapi yang pasti, Anda yang berulang tahun di bulan ini terlahir dengan sifat perfeksionis. Anda tidak akan merasa puas untuk berhenti bekerja dan berlatih jika hasilnya belum sesuai dengan yang Anda harapkan.

Nah, sudah tahu sifat mereka bukan? Semoga informasi ini bermanfaat untukmu.

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan topik, Terima Kasih.

EmoticonEmoticon