Friday 6 January 2017

Kata Kata Galau Paling Menyentuh Hati [Part 1]

Tags


Rasa sedih dan galau dalam drama percintaan memanglah hal yang wajar. Tetapi kemudian untuk terus-terusan berada dalam balutan kesedihan yang tiada akhir bukanlah sesuatu yang wajar. You have to move on guys. Sebuah drama memang tak harus selalu berakhir manis, kepahitan memang akan ada, meski kita tak tahu apakah kepahitan atau rasa manis yang akan kita dapat.


Disaat sekarang ini bisa dibilang bahwa kata sedih atau bisa juga disebut dengan GALAU ini seolah sudah akrab di telinga lingkungan remaja. Jadi pada intinya GALAU itu adalah sebuah keadaan dimana seorang akan mengalaami perubahan menjadi sedih dan juga murung karena memikirkan suatu hal yang terlalu berlebihan. Dan dibawah ini adalah kata kata sedih yang sering terlontar dari mulut seseorang yang sedang mengalami kegalauan :



Bila mencintaimu hanyalah mimpi, maka aku tak ingin bangun selamanya...

Biarkan cucuran air mata ini yang bertutur saat mulut tak lagi sanggup menungkapkan sebuah rasa sakit

Semakin sayang, semakin aku terluka…mending aku buang rasa sayang ini dan kembali cuek seperti dulu.

Jika mencintaimu adalah kutukan bagiku, maka aku rela untuk dikutuk selamanya...

Sakit karena menangis. Lelah karena mencoba. Namun aku tetap tersenyum. Meski hatiku mati dan membeku

Jangan meyakinkan diri bahwa dia menyukaimu hanya karena dia bersikap manis kepadamu, karena kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.

Jika besok adalah hari terakhir untukku, maka hari ini ingin ku habiskan bersamamu..

Hal yang paling ku takutkan adalah saat dirimu berkata, ‘kamu siapa’?

Cinta adalah kuatmu dalam bertahan, tetapi lepaskanlah jika kuatmu tidak dihargai.

Dalam kesendirianku, bayanganmu yang selalu datang menghampiriku, memelukku dan menguatkanku..

Jika menyakitiku adalah jalan yang memang akan membuatmu bahagia, maka lakukanlah!

Aku hanya menikmati rasa yang hadir, tapi tak berharap banyak, hanya menunggu dan menanti apa yang telah direncanakanNya.

Mencintaimu adalah hal terindah yang pernah terjadi padaku.

Harapan itu memang menyakitkan tetapi sesakit apapun akan aku tanggung demi sebuah cinta

Maafkan bila suatu saat nanti aku sudah tidak ada disisimu lagi, bukan karena aku berhenti mencintaimu, tapi aku hanya berusaha berhenti untuk saling menyakiti.

Ku tak ingin pernah membuat mu menangis, karena setitik air matamu adalah sejuta penyesalanku.

Aku menginginkanmu lebih dari apapun, hanya kamu!

Terkadang seseorang lebih memilih tersenyum hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.

Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman..sudah keharusan bagiku untuk membuat dirimu nyaman.

Ada kalanya aku bahagia karena telah mengenalmu dan membagi cinta bersamamu. Namun tak jarang aku menyesal karena terlalu berlebihan mencintaimu

Aku mencintaimu dengan cara sederhana karena dengan cara itu cinta terasa sempurna.

Jauh sebelum aku bertemu denganmu, aku telah mengenalmu dalam doaku.

Mari sama-sama kita perbaiki hubungan ini dan jangan saling menyakiti

Lucu memang, hati ini selalu berbunga-bunga walaupun aku menangis disetiap malam.

Ketika Tuhan memberikan satu kebahagiaan untukku, maka aku memilih memberikan kebahagiaan itu untukmu.

Ketika cinta mengatakan selamat tinggal, ingatlah bahwa ia akan hadir kembali dan mengatakan salam kenal

Dibalik sebuah senyumku bisa menyimpan ribuan luka, namun aku ingin kau tersenyum bersamaku tanpa harus menyembunyikan apapun.

Dia mungkin tidak sadar bahwa aku cemburu, dia mungkin juga tidak merasa bahwa aku sangat terluka, tidak mendengar bahwa hatiku sedang menangis...

Putus cinta itu tidak sakit. Yang sakit itu putus tapi masih cinta (Mario Teguh)

Suara hatiku selalu bernada sama setiap harinya…Menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu.

Aku ingin bersama seseorang yang peduli, yang bisa mengerti akan perasaanku, yang bisa dan mau mendengarkan curhatan hati ini, yang bisa membuat hati ini tertawa dan bahagia.

Air mata itu datang dari hati yang tersakiti bukan dari mata

Pernah engkau merasakan apa yang kurasakan? Pernahkah kau sadar besarnya rasa yang kuberikan?

Jika duri untuk melindungi sang mawar, maka cintaku ke kamu adalah untuk melindungi kamu dari luka rindu.


Selalu ada alasan untuk air mata, kesedihan, dan kebahagiaan

Hanya merasakan rasa yang hadir tapi tidak berharap banyak, hanya menunggu dan meminta apa yang telah direncanakan.
Hari Valentine memang sudah berlalu, namun kasih sayangku untukmu tidak akan pernah hilang.

Tidak ada yang lebih menyedihkan selain dari hilangnya ingatan bahwa kita pernah bersama

Mereka bilang aku terlalu mencintaimu, mereka tidak akan pernah tahu bahwa takut kehilanganmu adalah lebih besar dari itu.

Aku sadar aku memang tak sempurna tetapi kamu telah membuat hidup ini jadi sempurna dengan cintamu.

Cinta mengajarkanmu dua hal. Bagaimana untuk bangkit, dan bagaimana saat terjatuh

Kalo kamu menyakiti hati seseorang, nyeselnya bukan sekarang tapi nanti pas kamu ngerasa kehilangan.

Setiap manusia memiliki keterbatasan... dan keterbatasanku adalah ketika jarak telah memisahkan kita berdua.

Biarkan kesedihanmu terbang bersama sayap-sayap waktu

Mungkin ini semua harus kulalui dan mungkin ini semua harus aku jalani. Aku rela takkan berpaling, kini aku akan menjalani hidupku #tanpamu.

Jika satu-satunya cara untuk bertemu kamu adalah dengan mimpi... maka aku pastikan tak akan mau bangun dari tidurku agar selalu ketemu dengan kamu.

Aku tidak sendirian. Karena kesendirian selalu ada bersamaku

Bila dia terus menyakiti, maka kamu harus membiarkan dia pergi. Kamu tak akan temukan dia yang tepat bila kamu masih bersama dia yang salah.

Aku tercipta oleh waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu.

Kesendirianku hanyalah sebutan lain dari kata ‘sakit’

Tuhan… cabut nyawaku sehari saja… Agar aku tahu siapa yang akan menangis saat aku telah tiada.

Kau bagaikan hujan dan aku hanyalah bumi yang gersang, kau sirami aku dengan rintik rintik kebahagiaan.

Memang menyakitkan ketika membiarkanmu pergi. Tetapi akan lebih menyakitkan jika terus menahanmu

Aku menemukan kesepian dalam cinta, mungkin karena meninggalkan dan mungkin juga karena ditinggalkan.

Berada dalam pelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yang sempurna.

Kau berjanji untuk tidak meninggalkanku. Tetapi dimana kamu sekarang?

Kau bisa memberi tanpa cinta, tapi kau tidak akan pernah bisa mencintai tanpa memberi.

Jiwaku tenggelam dalam hangatnya dekap kasih sayang darimu. Aku tak mau beranjak darimu... Tak mau...

Saat topeng kebahagiaan yang aku pakai tak lagi mampu menahan luka ini, saat itulah kau tahu betapa aku tersakiti selama ini

Jika kamu mencintai seseorang maka berusahalah untuk tampil apa adanya. Karena cinta sejati selalu dapat menerima kelebihan dan kekurangan.

Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi banyak warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yang terisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa.

Begitu sulit melupakan seseorang yang begitu banyak memberimu ingatan

Kadang, aku berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebenarnya tidak pantas untuk dipertanyakan, kenapa kita berpisah?

Aku mempunyai suatu tempat, tempat itu aku namakan kesepian. Ditempat itu sangat tenang, akan tetapi sangat tidak menyenangkan diri

Penyesalan akan selalu datang diakhir dan bukan di awal, karena ia tau bahwa ada segelintir orang yang membutuhkan penyesalan

Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tak sepenuhnya.

Jika untuk menyentuhmu aku tidak bisa, makan biarkanlah aku hanya memeluk bayangan dirimu saat jejak langkahmu smakin jauh membelakangiku

Begitu banyak yang aku lakukan, namun aku selalu lupa untuk melupakanmu

Cinta itu aneh, dia datang ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi disaat kita membutuhkannya.

Dikala jemariku sudah tak mampu untuk menggapaimu, Biarkan aku ini mendekapmu dalam Do'a ku dikala kamu jauh dariku

Lebih baik berada dalam kesendirian daripada bersama seseorang yang membuatmu merasa sendiri/kesepian

Cinta bertepuk sebelah tangan itu memang sakit. Tapi, lebih sakit lagi kalau harus pura-pura cinta.

Biarkan disini aku yang berteman sepi, disaat lara, disaat luka, disaat hati sudah tak bisa lagi saling berpelukan

Ditengah kehampaan ini, hanya bersamamu Tuhan yang akan selalu membuatku merasa hidup

Aku takut kamu pergi kamu hilang kamu sakit, aku ingin kau disini disampingku selamanya.

Aku akan slalu menyimpanmu didalam sebuah kotak yang aku namakan dengan kenangan

Sangat menyedihkan jika seseorang yang anda kenal menjadi seseorang yang telah anda kenal

Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.

Aku yang selama ini diam bukan berarti aku sudah tidak peduli lagi, tapi sudah saatnya giliran aku yang ingin dipedulikan sama kamu

Karena rasa sakit telah mengajarkanku banyak hal. Termasuk memaafkan mereka yang menyakitiku

Cinta berawal dari mata lalu kemudian akan turun kehati dan terkadang akan hilang tanpa ada yang mengetahuinya.

Janganlah slalu sibuk dalam memungut sebuah kenangan-kenangan yang t'lah berserakan, bisa bisa nanti anda juga bisa kehilangan lagi sesuatu yang t'lah ada dalam genggaman kamu saat sekarang ini

Tuhan hanya ingin mempertemukan, dan bukan mempersatukan. Karena Dia hanya ingin kita saling mengenal. Itu saja

Terkadang cinta itu mirip dengan angkot, rela untuk menunggu orang disimpang jalan yang belum tentu akan naik.

Seribu kata maaf yang kau keluarkan dari mulutmu, tak akan mampu untuk mengobati setitik luka dalam hatiku.

Berada dalam kesedihan dengan orang yang tepat terkadang lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah

Korban penipuan tidak seberapa rasanya, korban kecelakaan tidak parah deritanya, akan tetapi jika korban perasaan tidak terkira sakitnya.

Jika aku berkata, aku tak lagi membutuhkanmu. Maka aku adalah orang munafik, karena dalam setiap hariku, aku selalu mencarimu.

Mencoba melupakan orang yang anda cintai sama saja dengan mencoba mengingat orang yang tidak pernah anda jumpai


Aku sangat tahu, sebenarnya kamu mengetahui segalanya, termasuk perasaanku. Tapi kamu lebih memilih tidak peduli & mengabaikannya. 

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan topik, Terima Kasih.

EmoticonEmoticon